banner 468x60

Pemkot Pontianak Perluas Cakupan Vaksinasi

  • Bagikan
Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono. dok
Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono. dok

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, akan memperluas dan memperbanyak cakupan vaksinasi Covid-19. Ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan imunitas dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semua pejabat harus paham persoalan ini. Cakupan vaksin akan kita perluas. Kita tak boleh lengah meskipun kita sudah tidak bearda di zona bahaya lagi,” katanya, Rabu (15/9/2021).

Menurut Wali Kot edi, di tengah pandemi Covid-19 ini, tantangan yang dihadapi begitu berat berkaitan dengan kesehatan masyarakat. Tak hanya itu, upaya pemulihan ekonomi terus dilakukan karena masih banyak warga yang terdampak akibat pandemi.

“Kita harus refocusing anggaran. Penghematan dan lainnya karena akibat pandemi Covid-19 terjadi defisit anggaran yang cukup signifikan,” ungkap Edi.

Wali Kota Edi menuturkan, tantangan dan permasalahan di tengah pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan oleh Kota Pontianak, tetapi juga hampir seluruh pemerintah di Indonesia.

Oleh sebab itu ia berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pontianak memiliki profesionalitas, tangguh dan berintegritas yang bisa menjawab permasalahan yang dihadapi di Pemkot Pontianak.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: