Wabup Farhan: Perbaikan Jalan Desa Sungai Jawi, Tunggu Instruksi Pemprov

  • Bagikan
Jalan di jalur Desa Sungai Jawi rusak,a palagi saat musim hujan kerusakan makin parah. Ist
Jalan di jalur Desa Sungai Jawi rusak,a palagi saat musim hujan kerusakan makin parah. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Kondisi jalan di jalur Desa Sungai Jawi yang rusak parah jadi perhatian warga.  Apalagi, intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini membuat kerusakan semakin berat.

Hal tersebut menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ketapang Farhan mengatakan, perbaikan kerusakan yang cukup parah di beberapa titik sudah dilakukan. Perbaikan sementara dilakukan menurut Wabup agar arus lalu lintas di jalan provinsi tersebut kembali lancar.

“Jalan rusak itu sudah ditangani sementara oleh pihak provinsi. Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah menangani sementara jalan di Desa Sungai Jawi,” ungkap Farhan usai rapat paripurna di DPRD Kabupaten Ketapang, belum lama ini.

Farhan menjelaskan, sudah ada pemenang proyek jalan tersebut. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti kapan pekerjaan proyek jalan tersebut dikerjakan.

“Kami juga telah melakukan pemantauan melalui aplikasi, pelaksana proyek yang dinyatakan menang itu sudah ada,” ungkapnya.

“Karena ini adalah jalan provinsi, kami belum mengetahui kapan perintah untuk melaksanakan pekerjaan itu. Ini domainnya Pemerintah Provinsi melalui Dinas PUPR,” sambungnya.

Farhan berharap pekerjaan jalan segara dilaksanakan, agar arus lalu lintas yang selama ini dikeluhkan masyarakat dapat kembali lancar.

“Tapi kami pantau di aplikasi, sudah ada pemenang lelang. Jadi kita tunggulah dalam beberapa hari ke depan. Mudahan-mudahan sudah ada aksi di lapangan,” ucapnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: