Dibuat Kesal! Istri Dapat Komentar Kebencian, Ernest Prakasa Beri Ultimatum

  • Bagikan
Potret Meira Anastasia istri Ernest Prakasa. [Instagram/meiranastasia]
Potret Meira Anastasia istri Ernest Prakasa. [Instagram/meiranastasia]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Fans jahat atau netizen berkomentar buruk selalu ada dalam lingkup dunia artis. Terbaru, Ernest Prakasa dibuat kesal dengan pengikut Instagram dirinya dan sang istri, Meira Anastasia. Bagaimana tidak, ada akun yang nekat memberikan komentar nyinyir demi mendapat perhatian.

Ernest Prakasa membagikan sebuah tangkapan layar fitur Direct Message (DM) yang didapatkan dari istrinya.

Di situ terlihat percakapan Meira Anastasia dengan si pemilik akun yang berkomentar buruk.

“Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalo gak suka,” jawab Meira Anastasia dilansir dari Instagram Ernest Prakasa, dikutip Suara.com, Rabu (15/9/2021).

Tidak disangka, pelaku yang menuliskan komentar jahat lewat fitur DM ini malah merasa senang karena chatnya dibalas oleh Meira Anastasia.

“Ya ampun dibalas mbak mey, bahagianya. Aku sangat mengidolakan Mbak Mey dan Ko Ernest. Aku DM dari dulu nggak pernah dibalas sama Koko dan Kakak,” tulis si pelaku.

“Maaf ya kak, demi Allah aku nggak bermaksud untuk menyakiti hati Kak Mey, aku hanya berharap agar DM ku dibalas sama Kak Mey,” sambungnya lagi.

Hal ini langsung saja membuat geram Ernest Prakasa. Sang komika pun langsung memberikan peringatan tegas.

“Kalo kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya cuma mau tanya. Worth it kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain,” ujar Ernest Prakasa sebagai caption.

“Sadarilah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam,” lanjutnya.

Pemain ‘Cek Toko Sebelah’ ini masih cukup sabar dengan tidak memberikan nama akun beserta foto dari pelaku. Ernest Prakasa juga tidak menunjukkan komentar jahat apa yang diberikan oleh sang pelaku.

Pada akhir tulisan, dia menutup ucapannya dengan memberikan doa kepada pelaku dan para pengikut lainnya agar mendapatkan kebahagiaan dengan cara yang baik.

“Semoga kamu bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan ya, amin,” tutup Ernest Prakasa.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: