banner 468x60 banner 468x60

Fransiskus Diaan Lantik 70 Anggota BPD Silat Hulu

  • Bagikan
PELANTIKAN - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta rombongan unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Silat Hulu di Desa Dangkan. Kamis (16/9/2021). (MC Kapuas Hulu)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta rombongan unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Silat Hulu di Desa Dangkan. Kamis (16/9/2021)

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menuturkan saat ini tuntutan kinerja masih jauh lebih cepat dibandingkan dengan ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM), ia berharap agar para kepala desa atau perangkat desa, Anggota BPD dan pengurus BUMDES serta lembaga lainnya senantiasa dapat mengembangkan diri.

“Selalu meningkatkan kemampuan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta saling mengisi dan menghargai antara sesama pelaku pembangunan,” harap Fransiskus Diaan

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis juga menyampaikan, sinergisitas harmonisasi dan internalisasi program membangun desa dapat diwujudkan melalui asa musyawarah mufakat.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak bapak/ibu semua untuk bersatu padu dalam melaksanakan segala program pembangunan guna mewujudkan visi misi kepala daerah untuk Kabupaten Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil (Kapuas Hulu HEBAT),” tutupnya Fransiskus Diaan. (Ril)

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: