banner 468x60 banner 468x60

Tiga Tahun Midji-Norsan, KAMMI: Jalan Daerah Rusak, Pembangunan Lebih Fokus di Pontianak

  • Bagikan
Ihzal Muhaini
Ketua KAMMI Kalbar, Ihzal Muhaini. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menilai, tiga tahun kepemimpinan Sutarmidji-Ria Norsan tak berhasil menyelesaikan masalah infrastruktur jalan daerah. Banyak jalan daerah rusak parah. Sementara, pembangunan yang dilakukan lebih banyak ke Kota Pontianak.

“Kehadiran kami ke Dewan menyampaikan aspirasi sebagai mahasiswa dan masyarakat, bahwa tiga tahun kepemimpinan Pak Midji dan Pak Norsan infrastruktur jalan masih rusak parah,” kata Ketua KAMMI Kalbar, Ihzal Muhaini, kepada awak media, Kamis (16/9/2021).

Ihzal menilai, pembangunan di era Kepemimpinan Sutarmidji Ria Norsan belum berkeadilan dan merata  di semua wilayah. Sebab, lebih banyak di Kota Pontianak.

“Akhirnya kita bisa beranggapan, Pak Midji ini hanya membangun hanya di Kota Pontianak, padahal di daerah masih banyak jalan rusak. Seperti Sintang, Sekadau, Ketapang, Kapuas Hulu,” ucapnya.

Dia mendesak Gubernur Sutarmidji fokus menyelesaikan persoalan infrastruktur di sisa masa jabatanya yang tinggal dua tahun. Pemerataan pembangunan harus dilakukan.

“Bukan hanya di Pontianak saja. Di semua daerah harus merata,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: