banner 468x60 banner 468x60

Bupati Erlina Lepas 14 Atlet Terbaik untuk Berlaga di PON XX Papua

  • Bagikan
ATLET PON - Bupati Mempawah, Erlina melepas Atlet Kabupaten Mempawah pada Pon XX Papua 2021 Kontingen Kalimantan Barat di Aula Balai Junjung Titah Kantor Bupati Mempawah, Kamis (16/9/2021). (MC Mempawah)

Bupati Erlina Lepas 14 Atlet Terbaik Untuk Berlaga di PON XX Papua

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Bupati Mempawah, Erlina melepas Atlet Kabupaten Mempawah pada Pon XX Papua 2021 Kontingen Kalimantan Barat di Aula Balai Junjung Titah Kantor Bupati Mempawah, Kamis (16/9/2021).

Turut hadir Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Ketua KONI Kabupaten Mempawah, Rubijanto, Kepala Disdikporapar, Elzuratnam, dan para atlet kabupaten Mempawah.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah, Erlina mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang akan membawa harum nama Kabupaten Mempawah dalam Pon XX Papua 2021.

Bupati Erlina, mengatakan, sesampainya di Papua,  para atlet agar mematuhi apa yang telah diarahkan oleh pelatih dan tetap berlatih dengan maksimal untuk merebut juara.

Lebih lanjut, Erlina mensupport para atlet untuk selalu tangguh dan menjaga sportivitas dalam pertandingan yang akan dilaksanakan di Papua nanti.

“Ibu yakin atlet-atlet kita akan membawa harum nama Kabupaten Mempawah setelah pulang dari Papua nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah, Rubijanto mengatakan, jumlah atlet yang akan mengikuti PON XX Papua tahun 2021 ini sebanyak 14 orang berasal dari Kabupaten Mempawah.

Para atlet akan segera bergabung dengan kontingen dari Provinsi Kalbar, dan akan berangkat ke Papua pada tanggal 17 September 2021.

“Saya berharap kepada para atlet agar dapat meraih prestasi terbaik bagi daerah yang tidak kalah bagus seperti pertandingan-pertandingan PON sebelumnya. Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *