banner 468x60 banner 468x60

Bupati Martin : Apresiasi Pandangan Umum DPRD, Semoga Lebih baik

  • Bagikan
Bupati Ketapang Hadiri Rapat Paripurna Terkait Jawaban Pemda Atas Pandangan Umum Anggota DPRD Ketapang. Ist
Bupati Ketapang Hadiri Rapat Paripurna Terkait Jawaban Pemda Atas Pandangan Umum Anggota DPRD Ketapang. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan, mengapresiasi atas pandangan, catatan, koreksi, masukan dan saran yang disampaikan DPRD Kabupaten Ketapang, Kamis (16/09/2021).

“Mudah-mudahan ini menjadi sarana dan komitmen kita bersama. Agar rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2021 menjadi lebih baik. Supaya upaya kita untuk melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera bisa terwujud,” kata Bupati Martin, saat hadiri rapat paripurna, terkait jawaban pemerintah daerah atas PU anggota DPRD Kabupaten Ketapang atas pengantar nota keuangan dan rancangan perda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ketapang.

Bupati Martin menyampaikan, informasi terkait penyesuaian pendapatan dan belanja daerah yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah melalui perubahan peraturan Bupati Ketapang tentang penjabaran APBD tahun anggaran 2021.

“Semoga segala rencana dan usaha kita, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi amal ibadah kita. Mendapat petunjuk dan ridho dari tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: