banner 468x60 banner 468x60

Gerindra Sambas Target Menangkan Pemilu 2024, Pengurus TIDAR Diminta Perkuat Partai

  • Bagikan
Konsolidasi Pengurus Cabang TIDAR Sambas dengan Ketua DPC Gerindra Sambas, Abu Bakar
Konsolidasi Pengurus Cabang TIDAR Sambas dengan Ketua DPC Gerindra Sambas, Abu Bakar, Jumat (17/9/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sambas, bertekat memenangkan kembali pertarungan pemilihan kepala daerah dan pertarungan pemilihan legeslatif di pemilu 2024.

Guna mencapai target itu, seluruh elemen kekuatan partai harus bersinergi bekerja keras merebut kepercayaan akar rumput.

Termasuk Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Sambas, diminta berkotribusi meperkuat kerja partai. Melalui program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Gerindra dalam Pilkada 2020 mengusung Satono-Rofi dan berhasil menang. Kita harus membidik Pilkada serentak 2024 yang mana keberhasilan Partai Gerindra tidak boleh kurang dari yang telah diperoleh sebelumnya. Mudah-mudahan TIDAR bisa memperkuat partai,” pesan Ketua DPC Gerindra Sambas, Abubakar, usai gelar konsulidasi bersama segenap Pengurus Cabang TIDAR Sambas, Jumat (17/9/2021).

Adapun Pengurus Cabang TIDAR Kabupaten Sambas akan dilantik Oktober 2021. TIDAR sendiri merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra.

Ketua PC TIDAR Kabupaten Sambas, Kaltin menyampaikan, dalam kegiatan pelantikan nanti, pihaknya juga akan menggelar dua agenda besar. Yaitu Pelatihan TIDAR I dan TIDAR II. Kegitan itu melibatkan seluruh kader. Terdiri dari pemuda-pemudi. Kaltin ingin, semua anggota dan pengurus, terlibat langsung dalam pelatihan tersebut nantinya. Pelatihan itu bertujuan untuk memperkuat SDM.

“Ke depan kita juga akan membuka kepengurusan TIDAR di setiap kecamatan. Gerakan kita adalah gerakan membangun dan menyadarkan masyarakat, soal kepentingan besar yang harus diperjuangkan bersama,” ucapnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: