banner 468x60 banner 468x60

Liga 3 Segera Digelar, PSSI Kalbar Sampaikan Laporan Persiapan ke Gubernur Sutarmidji

  • Bagikan
Gubernur Sutarmidji bersama Pengurus PSSI Kalbar
Gubernur Kalbar, Sutarmidji foto bersama pengurus PSSI Kalbar, yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalbar, Windy Prihastari, usai gelar audiensi soal persiapan pelaksanaan Liga 3 Kalbar yang akan dihelat dalam waktu dekat. (Adpim Pemprov Kalbar)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalbar sampaikan laporan ke Gubernur Kalbar, Sutarmidji soal persiapan perhelatan liga 3 di masa pandemi yang akan dimulai dalam waktu dekat.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang sudah menerima audiensi kami,” kata Ketua PSSI Kalbar, Setyo Gunawan, Jumat (17/9/2021). Audiensi PSSI Kalbar itu didampingi langsung Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalbar, Windy Prihastari.

Setyo menyebutkan, tujuan audiensi kepaa Gubernur Kalbar yiatu untuk berkoordinasi sekaligus menyampaikan hal-hal teknis terkait persiapan pelaksanaan liga 3, yang akan diikuti 10 klub, mengingat event kali ini digelar di masa pandemi.

Liga 3 sendiri merupakan perhelatan sepak bola tingkat lokal Kalbar yang telah ihelat samala tiga kali. Adapun 10 klub yang mengikuti liga 3 tahun 2021 ini, antara lain Persipon, PS Delta Khatulistiwa, Gabsis, Persikat, Persimel, Persiwah, PS Kota Singkawang, PS Kubu Raya, PS Sanggau, dan Sambas Putra.

“Mudah-mudahan kasus Covid-19 di Kalbar tetap menurun, sehingga Liga 3 Kalbar dapat diselenggarakan dengan lancar,” harap Setyo.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: