banner 468x60 banner 468x60

LKP Nilai Hibah Mobil Mewah dari Pemda untuk Polres Kayong Utara Tak Tepat Sasaran

  • Bagikan
Ilustrasi, hibah mobil. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Ketua Lembaga Kayong Peduli (LKP) Juminggu menilai hibah mobil mewah dari Pemerintah Daerah Kayong Utara kepada Polres Kayong Utara di saat pendemi Covid-19 tidak tepat sasaran.

Juminggu pun mengingatkan agar Pemerintah Daerah Kayong Utara tepat sasaran dalam menggunakan anggaran pemerintahan yang ada, terlebih di situasi pendemi Covid-19 saat ini, di segala sektor ekonomi di daerah mengalami keterpurukan.

Hal tersebut disampaikan Juminggu, lantaran Pemerintah Daerah Kayong Utara menghibahjan 1 unit mobil Toyota Fortune untuk Polres Kayong Utara.

“Kalau dihibahkan, saya tidak setuju. Tapi kalau pinjam pakai saya setuju karena alasannya punya batas waktu untuk di kembalikan,” ungkap Ketua LKP Juminggu.

Menurutnya, lebih tepat hibah mobil tersebut untuk kepentingan masyarakat banyak, seperti mobil ambulans atau mobil untuk kegiatan sosial lain, sehingga dapat dirasakan masyarakat banyak manfaatnya.

“Masih banyak yang harus dibenahi, seperti masih banyak desa yang belum memiliki ambulans Kalau pinjam pakai, nanti bisa dikembalikan lagi ke pemda, seperti satu unit motor yg di pinjam pakaikan ke lembaga Kayong peduli LKP, saya ikhlas kapan pun Pemda menarik motor tersebut,” kata dia. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: