banner 468x60 banner 468x60

Wah hebat! 5 Artis Ini Punya Bisnis Startup Lho

  • Bagikan
Bisnis startup kalangan artis. net
Bisnis startup kalangan artis. net

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bisnis startup mulai merambah kalangan artis tanah air kita. Banyak artis mencoba peruntungan sebagai pengusaha demi memastikan masa depannya tetap terjamin. Membaca tren pasar yang serba digital, ada beberapa artis punya bisnis startup lho ternyata.

Nama-nama seperti Giring eks Nidji hingga Christian Sugiono merupakan artis yang merambah bisnis berbasis digital tersebut. Produk yang ditawarkan pun beragam. Salah satunya, platform cari jodoh.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan Suara.com mengenai artis yang punya bisnis startup berikut ini.

1. Giring eks Nidji

Penyanyi sekaligus politisi, Nidji, punya bisnis startup bernama Kincir yang merupakan platform berisi informasi hingga tips seputar film, game, hingga kecantikan.

2. Alice Norin

Alice Norin dikenal sebagai artis yang punya minat di bidang fashion. Tak heran, ia membuka bisnis startup berupa situs jual beli aneka produk fashion bernama 8wood.

3. Deddy Corbuzier 

Deddy Corbuzier rupanya sempat melebarkan sayap ke bidang startup. YouTuber ini diketahui pernah mendirikan readyforfot.com, situs berisi serba-serbi diet OCD atau Obbesive Corbuzier’s Diet yang pernah populer. Namun, situs itu kini tak bisa diakses lagi.

4. Dian Sastrowardoyo

Aktris Dian Sastrowardoyo memiliki bisnis startup bernama Frame A Trip yang menggabungkan komponen teknologi, fotografi, dan wisata. Singkatnya, situs ini menjembatani antara konsumen dan fotografer di lebih dari 400 destinasi wisata.

5. Christian Sugiono

Christian Sugiono membuat website semacam biro jodoh bernama Setipe. Sebelumnya, ia juga sempat menjabat sebagai CEO portal malesbanget.com yang sudah tidak bisa diakses lagi saat ini. Selain itu, Christian Sugiono juga mendirikan website tempat pinjaman online cumi.id.

Itulah sederet artis punya bisnis startup. Sudah pernah mengakses salah satu situs di atas?

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: