banner 468x60 banner 468x60

Liga Inggris Pekan Kelima, Liverpool dan Manchester City Berebut Poin Sempurna

  • Bagikan
paemain liverpool rayakan gol
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Norwich City. (Justin Tallis/AFP/Suara.com)

JAKARTA, insidepontianak – Pekan kelima kompetisi Liga Inggris 2021/2022 hari ini menyajikan enam pertandinan. Arsenal, Liverpool dan Manchester City akan beraksi merebut poin sempurna.

Dilansir dari Suara.com, pertandingan Liga Inggris pekan kelima ini sudah dibuka dengan laga Newcastle United vs Leeds United. Laga yang digelar di Stadion James Park, Sabtu (18/9/2021) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Sementara, Arsenal akan bertandang ke markas Burnley. Skuat besutan Mikel Arteta membidik kemenangan beruntun, setelah di pekan sebelumnya baru mencicipi tiga poin pertama di musim ini.

Sementara Manchester City akan menjamu Southampton. Anak asuh Pep Guardiola mencoba melanjutkan tren posisitifnya pasca-memenangi tiga laga berturut-turut sebelumnya di Liga Inggris

Laga lainnya, Liverpool akan menjamu Crystal Palace. The Reds siap mengamankan tiga poin di Anfield guna tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Satu laga pertandingan yang akan digelar di Sabtu malam ini adalah duel Aston Villa vs Everton yang akan digelar di Villa Park.

Berikut Jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu, 18 September 2021 WIB :

Pertandingan Wolves vs Brentford akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Sedangkan Norwich kontra Watford akan digelar pukul 21.00 WIB. Selanjutnya pertandingan Burnley vs Arsenal, Liverpool vs Crystal Palace, dan Manchester City vs Southampton akan dilangsungkan di jam yang sama, yakni pukul 21.00 WIB. Laga penutup akan mempertemukan Aston Villa vs Everton pada pukul 23.30 WIB.

Selanjutnya, pada Minggu, 19 September 2021 WIB 20.00 Brighton akan menjamu Leicester, serta pertandingan West Ham vs Manchester United akan digelar pukul 20.00 WIB, dan partai penutup Liga Inggris pekan kelima akan mempertemukan Tottenham vs Chelsea pada pukul 22.30 WIB.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: