banner 468x60 banner 468x60

Terkenal Antivaksin, Pasangan YouTuber Dikabarkan Meninggal Positif Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi pasien menggunakan alat bantu pernapasan. (Suara.com)
Ilustrasi pasien menggunakan alat bantu pernapasan. (Suara.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tak sedikit yang enggan untuk vaksin. Malah tak mau, dan menolak keras. Mereka yang menolak vaksin cenderung meremehkan. Seperti pasangan YouTuber Dusty dan Tristan Graham.

Mereka terkenal karena menjual barang-barang antik dan juga antivaksin dikabarkan meninggal karena Covid-19.

Pasangan asal Alabama, Amerika Serikat ini lebih dikenal sebagai “Alabama Pickers,” meninggal karena virus kurang dari sebulan.

Pasangan dari Huntsville menjalankan saluran YouTube yang telah dihapus untuk berbagi kiat tentang cara menjual kembali barang antik, barang antik, dan koleksi, AL.com, dikutip Suara.com.

Dusty meninggal Kamis, lebih dari tiga minggu setelah istrinya “meninggal tiba-tiba dalam tidurnya” karena komplikasi virus corona pada 25 Agustus.

“Sayangnya Dusty dan Tristan telah meninggal dunia,” tulis putri pasangan itu, Windsor Graham. “Terima kasih atas semua kata-kata baik dan membantu kami selama masa sulit ini.”

Beberapa minggu sebelumnya, Dusty mengumumkan kematian istrinya – dan juga mengungkapkan bahwa dia berada di tempat tidur ICU “berjuang” melawan virus itu sendiri.

Salah satu video terakhir yang diposting oleh pasangan itu di saluran mereka yang dihapus telah diposting ulang di tempat lain di situs berbagi video, AL.com melaporkan.

Dalam klip berdurasi 90 menit, menunjukkan pasangan itu saat mereka mengemudi, Dusty membuat sikap anti-vaksinnya sangat jelas saat membahas mandat masker lokal.

“Masih belum mengerti,” kata Dusty di klip sebelum menirukan jarum suntik. “Masih belum berencana untuk mendapatkannya.”

Tapi kalau kamu mau, bully kamu,” kata Tristan, setuju dengan pendapat suaminya.

Dusty mengatakan dia memiliki “paspor sendiri” sambil mengacu pada akta kelahirannya dan Konstitusi, yang dia klaim mengizinkannya bepergian ke mana pun dia mau tanpa kesulitan.

“Saya pikir ini semua akan tertinggal di belakang kita dalam beberapa tahun,” lanjut Dusty. “Maka mereka akan seperti kamu tidak membutuhkan itu lagi.”

Dusty menambahkan bahwa dia telah bertahan hidup tanpa vaksin selama setahun dan mengenal teman-teman yang tertular virus tersebut. Dua anak mereka juga melakukannya, menurut pasangan itu, yang memiliki lebih dari 1.200 pengikut di eBay, tempat mereka menjual barang antik mereka.

Tristan, sementara itu, mengatakan pada klip itu bahwa dia selamat dari kanker tulang.

“Kami akan menggali melalui garasi, perkebunan, dan lemari,” tulis bio tim suami-istri itu. “Semua untuk membawa barang antik, koleksi, dan barang-barang tidak biasa TERBAIK ke pasar.”

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: