banner 468x60 banner 468x60

Wabup Mempawah Harap Olahraga Tenis Semakin Berkembang

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi membuka acara kejuaraan Tenis lapangan memperebutkan piala bergilir Bupati Mempawah yang ke-3 dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, Jumat (17/9/2021) di Lapangan Tenis Kecamatan Mempawah Hilir. (MC Mempawah)

MEMPAWAH, insidepontianak.com  – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi membuka acara kejuaraan Tenis lapangan memperebutkan piala bergilir Bupati Mempawah yang ke-3 dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, Jumat (17/9/2021) di Lapangan Tenis Kecamatan Mempawah Hilir.

Wabup berharap kedepannya olahraga tenis lapangan ini semakin berkembang, dan atlet dari cabang olahraga ini dapat mengikuti pertandingan di tingkat nasional.

“Oleh karena itu, saya minta komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah harus selalu terbangun,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Malik selaku Ketua Pelti Kabupaten Mempawah  mengatakan, tujuan kegiatan tersebut menciptakan sarana untuk meningkatkan, mengembangkan serta menyalurkan minat dan bakat dibidang olahraga khususnya tenis lapangan, dan menjalin silahturahmi antara sesama atlet tenis lapangan di Kabupaten Mempawah.

“Kedepan, kami mohon dukungan dari Wakil Bupati Mempawah untuk bisa melaksanakan event tingkat Provinsi,” harapnya.

Kegiatan turut dihadiri Forkopimda, para Kepala OPD, ketua KONI Kabupaten Mempawah, Rubijanto  dan para atlet. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: