banner 468x60 banner 468x60

Wabup Wahyudi Hidayat Kukuhkan Pengurus GOW Kapuas Hulu

  • Bagikan
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri dan mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu, Periode 2021- 2026, Kapuas Hulu di Aula Bank Kalbar Kapuas Hulu, Sabtu (18/9/3021). (MC Kapuas Hulu)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri dan mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu, Periode 2021- 2026, Kapuas Hulu di Aula Bank Kalbar Kapuas Hulu, Sabtu (18/9/3021).

Wahyudi Hidayat menyampaikan dengan dilantiknya pengurus GOW, bisa sesuai dengan tugas dan fungsi dari setiap perwakilan organisasi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu saya mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua dan pengurus GOW Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2026, dengan di kukuhkan nya pengurus GOW Kapuas Hulu ini, harapan kita semua pengurus yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing – masing.” katanya.

Wabup Wahyudi juga berharap GOW bisa bantu pemerintah dalam melayani masyarakat.

“GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan GOW harus lebih maju dan berkembang di setiap lini kehidupan.

“Saya yakin jika wanita-wanita hebat ini terjun dalam pembangunan maka kedepannya wanita tidak lagi dipandang lemah tetapi wanita hebat akan diperhitungkan di semua lini kehidupan.” tutupnya. (Ril)


 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: