banner 468x60 banner 468x60

Operasi Patuh Kapuas 2021 Polres Kayong Utara Targetkan Disiplin Lalu Lintas dan Prokes

  • Bagikan
GELAR PASUKAN - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Kapuas 2021, di halaman Mapolres Kayong Utara, Senin (20/9/2021). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Kapuas 2021, di halaman Mapolres Kayong Utara, Senin (20/9/2021).

Operasi Patuh Kapuas 2021 ini dimulai Sejak Senin, 20 September 2021  sampai 3 Oktober 2021 mendatang dengan tema ‘Melalui Operasi Patuh-2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap’.

Dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakan oleh Kapolres Kayong Utara, dilaksanakan Operasi Patuh Kapuas ini untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas), membangun budaya tertib lalu lintas, meningkatkan pelayanan kepada publik dan meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kayong Utara melalui Kasat Lantas Polres Kayong Utara IPTU Supriyanto mengatakan, pelaksanaan Operasi Kapuas 2021 di Kayong Utara ini sebagai upaya menyadarkan masyarakat agar lebih paham dalam berlalu lintas.

“Sehingga tercipta sesuai dengan tema Operasi Patuh ini untuk  meningkatkan Tertib Lalu Lintas dan kepatuhan masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas.

Ia mengharapkan dengan operasi ini masyarakat Kayong Utara menjadi lebih disiplin berlalu lintas dan mematuhi Prokes Covid-19.

Apel tersebut turut dihadiri Wakapolres Kayong Utara, Para Kabag, Pejabat Utama Polres Kayong utara dan personil Polres Kayong Utara. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: