banner 468x60 banner 468x60

Tak Miliki Fasilitas Olahraga, Atlet Sepeda Bengkayang Latihan di Jalan Raya

  • Bagikan
Para Atlet sepeda Kabupaten Bengkayang tetap bersemangat melakukan latihan sepeda meski di lintasan jalan umum di Kota Bengkayang
Para Atlet sepeda Kabupaten Bengkayang tetap bersemangat melakukan latihan sepeda meski di lintasan jalan umum di Kota Bengkayang. Ist

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Para Atlet sepeda Kabupaten Bengkayang tetap bersemangat melakukan latihan sepeda meski di lintasan jalan umum di Kota Bengkayang.

Atlet sepeda tersebut digencarkan untuk persiapan jika ada pegelaran ajang kompetisi ke tingkat provinsi maupun nasional.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Bengkayang, Ricky H Silalahi berharap, para atlet sepeda kedepan dapat memajukan dan mengembangkan dunia olahraga di Kota Bumi Sebalo.

“Para atlet sepeda dibawah binaan ISSI Bengkayang, tetap bersemangat melatih diri. Meski harus menggunakan lintasan jalan umum sekitar Kota Bengkayang,”ucapnya, Senin (20/9/2021).

Ricky mengatakan, latihan ini rutin dilakukan. Setidaknya dua atau tiga hari dalam seminggu.

Dirinya berharap, atlet sepeda di Kabupaten Bengkayang kedepan terus berkembang dan dapat meningkatkan prestasi. Dan ia mengharapkan fasilitas dapat disediakan oleh pemerintah daerah, guna menunjang semangat, skill dan pembinaan oleh pihaknya.

“Semoga dunia olahraga terus maju dan berkembang di Bumi Sebalo tercinta,”tutupnya.(Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: