banner 468x60 banner 468x60

Wabup Effendi Minta BPD di Kayong Utara Bangun Sinergitas untuk Pembangunan Berkelanjutan

  • Bagikan
MELANTIK - Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad melantik dan pengucapan sumpah janji Anggota BPD enam desa, masa keanggotaan 2021-2027, di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021). (MC KKU)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menyampaikan pentingnya pihak desa dan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) meningkatkan sinergitas dalam melakukan pembangunan berkelanjutan.

Hal ini disampaikan Effendi Ahmad ketika melantik dan pengucapan sumpah janji Anggota BPD enam desa, masa keanggotaan 2021-2027, di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021).

Adapun Anggota BPD yang telah dilantik yakni BPD Desa Simpang Tiga, BPD Desa Harapan Mulia, BPD Desa Benawai Agung, BPD Desa Mas Bangun, BPD Desa Seponti Jaya, dan BPD Desa Wonorejo.

Pada kesempatan tersebut, Effendi juga menyampaikan kepada pihak desa dan Anggota BPD sebagai mitra kerja, agar menjaga keharmonisan dan bersinergi dalam pembangunan desa. “Inikan mitra kerja Kepala Desa, saya berharap harmonis melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan,” ujar wabup.

Effendi menegaskan agar anggota BPD dapat melaksanakan tugas, fungsi, hak, dan mampu mengemban amanah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa dengan baik.

Dia juga meminta BPD bersinergi dengan Kepala Desa guna menyerap aspirasi dari masyarakat tentang pembangunan dan aspek-aspek lainnya. “Untuk ke depannya terus bersama kepala desa membangun dan bersinergi, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat desa,” tutup Effendi. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: