banner 468x60 banner 468x60

Bank Kalbar Komitmen Dukung Prestasi Olahraga 

  • Bagikan
Atlet dan pengurus E-Sport
Atlet dan pengurus E-Sport Kalbar foto bersama Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Pembangunan Daerah  (BPD) Kalimantan Barat atau Bank Kalbar berkomitmen mendukung prestasi olahraga Kalbar. Mereka berharap, utusan Kalbar yang  mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendapat hasil maksimal.

“Bank Kalbar tentunya akan selalu mendukung olahraga yang berprestasi yang mengharumkan nama daerah maupun negara yang berasal dari Kalbar,”kata Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi  usai menerima kunjungan Tim E-Sport Kalbar, Senin (20/9/2021). Tim E-Sport sendiri akan mewakili Kalbar dalam gelaran PON XX di Papua 02 Oktober 2021.

Sesuai arahan Gubernur Kalbar, Bank Kalbar akan mendukung semua cabang olahraga yang ada. Seperti tinju, angkat berat, anggar, dan panjat tebing.

“Ini sebagai komitmen kita,“ kata dia.

Sementara itu, Ketua E-Sport Kalbar, Davi mengapresiasi dukungan Bank Kalbar kepada Tim E-Sport Kalbar yang akan berlaga di PON XX Papua.

“Ini akan menjadi salah satu penyemangat tim. Tentunya kami berharap mendapatkan hasil yang terbaik dengan meraih Emas di PON XX ini,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: