banner 468x60 banner 468x60

Wabup Farhan Apresiasi Pembangunan SPBU 3T di Desa Lalang

  • Bagikan
Wakil Bupati Ketapang Farhan pada acara peresmian SPBU 3T di Desa Lalang Panjang Kecamatan Pemahaman, Kamis (16/9/2021) lalu. (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan SPBU 3T di Desa Lalang Panjang Kecamatan Pemahaman, Kamis (16/9/2021) lalu

Farhan menyambut baik dengan berdirinya SPBU 3T di Desa Lalang Panjang Kecamatan Pemahan, sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat sekitar.

“Saya menyambut baik dengan adanya SPBU 3T di Kecamatan ini dan dengan berdirinya SPBU ini akan sangat membantu masyarakat yang ada di pelosok dalam mendapatkan stok BBM,” ungkap Farhan.

Farhan berharap dengan terbangunnya SPBU di lokasi tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan BBM satu harga.

“Jadi, sudah sama harganya dengan BBM di kota, jadi tidak mahal, tidak ada lagi perbedaan,” tegas Farhan.

Pada kesempatan itu pula, Farhan memberikan apresiasi pada pihak Pertamina dan investor yang memberikan andil dalam membangun daerah melalui bidangnya masing-masing.

“Saya memberikan apresiasi pada teman-teman investor yang turut andil membangun Kabupaten Ketapang ini dalam kapasitas sebagai pengusaha SPBU,” kata dia. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: