banner 468x60 banner 468x60

Wabup Farhan Serahkan Bantuan kepada Santri Ponpes Darul Fadhilah yang Mendapat Beasiswa ke Mesir

  • Bagikan
MENYERAHKAN BANTUAN - Wakil Bupati Ketapang Farhan saat mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada santri Pesantren Darul Fadhilah yang mendapat beasiswa pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir. (Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang H Farhan menyerahkan bantuan kepada santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fadhilah yang mendapat beasiswa pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir, Jumat (17/09/2021) di Pondok Pesantren Darul Fadhilah, Kecamatan Benua Kayong.

Farhan berharap kepada santri yang terpilih, agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti pembelajaran dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di sana.

“Tentu juga ketika sudah kembali ke Ketapang, dapat mengembangkan Ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bidang keagamaan islam sehingga menjadi sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Ketapang,” harap Farhan.

Ia juga berharap kepada santri yang ada, supaya menjaga diri dan kesehatan dengan baik selama mengikuti pendidikan nantinya.

“Selalu berkomunikasi kepada orangtua dan wali santri Pondok Pesantren kalau diberi kesempatan, karena komunikasi penting. Setidaknya, dapat memberikan motivasi barangkali ada kesulitan selama di sana,” pesannya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: