banner 468x60 banner 468x60

Kunjungi Fraksi Demokrat DPRD Kalbar, AHY Minta Seluruh Kader Komitmen Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di gedung DPRD Kalbar, Selasa (22/9/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) mengunjugi Fraksi Demokrat DPRD Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021). Dia mendegar langsung kerja-kerja wakil rakyat Fraksi Demokrat dan berpesan agar seluruh kader selalu membantu masyarakat.

“Itu urgensi saya datang mendegar langsung  apa yang mereka buat. Saya yakin, anggota DPRD punya aspirasi. Kami percaya suara rakyat adalah suara tuhan,” kata Agus Harimurti Yudhoyono kepada awak media, usai melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalbar, Rabu (22/9/2021).

AHY mengatakan, dalam kunjungan itu, dia berdiskusi tentang berbagai hal terkait isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat luas. Termasuk isu-isu yang ada di Kalbar sendiri.

Sebagai Ketua Partai, AHY punya komitmen agar selalu melakukan kunjungan ke kantor Fraksi Demokrat. Sebab, anggota DPRD merupakan wakil rakyat, dan perpanjangan tangan partai.

“Sehingga saya juga punya kewajiban moral menyakinkan bahwa perjuangan fraksi sejalan dengan kebijakan partai,” ucapnya.

AHY juga memastikan, demokrat berkomitmen berkoalisi dengan rakyat. Demokrat ingin lebih dekat dan lebih membantu masyarakat dalam berbagai hal.

“Termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sekaligus bisa memulihkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: