banner 468x60 banner 468x60

AHY Ingatkan Kader Demokrat Berpolitik Bermartabat

  • Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan kantor DPD Demokrat Kalbar yang beralamat di Jalan Parit Haji Husin II, Pontianak Tenggara, Kamis (13/9/2021). (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengimbau seluruh kader partai Demokrat Kalimantan Barat menjaga nama baik partai dengan berpolitik yang bermartabat. Dalam dunia politik selalu ada pilihan. Namun, Demokrat harus memilih pilihan yang patut dan beretika.

“Ketika kita sudah naik, jaga. Jangan tergoda untuk turun. Apalagi jatuh. Kita jaga dengan politik yang bermartabat, politik yang patut dan beretika,” kata Agus Harimurti Yudhoyono saat meresmikan kantor DPD Demokrat Kalbar, Kamis (23/9/2021).

AHY menggapresiasi kerja keras seluruh kader membangun kantor DPD Demokrat Kalbar di tengah pandemi. Kantor DPD Demokrat Kalbar itu berdiri megah di Jalan Parit Haji Husin II, Kecamatan Pontianak Tenggara. Menjadi salah satu kantor terbaik dan role model.

“Ini salah satu kantor yang terbaik. Saya mengapresiasi kerja keras jajaran DPD Demokrat, bantuan masyarakat dan tokoh politik dan semua pihak sehingga hari ini bisa ditempati,” kata dia.

AHY mengaku, sempat ragu dengan rencana pendirian kantor Demokrat Kalbar. Sebab, di tengah kondisi sulit dihantam pandemi, DPD Demokrat Kalbar malah punya rencana itu. Rencana itu disampaikan Ketua DPD Demokrat, Erma Ranik pada Februari 2021 lalu. Mereka bertemu.

“Terus terang saya kaget. Apa iya, Lagi masa Covid-19 nekat bangun kantor,” kata AHY.

Namun, AHY kenal siapa Erma Ranik. Orangnya punya standar. Bicara tak asal. Benar saja, walau baru dua tahun menjabat Ketua DPD, kantor DPD Demokrat Kalbar pun berdiri.

“Ini menjadi salah satu kantor yang ideal untuk kantor DPD,” jelasnya.

AHY memastikan, apa yang dilakukan Demokrat Kalbar akan dijadikan role model untuk memotivasi DPD Demokrat yang lain mengikuti langkah DPD Demokrat Kalbar.

Dia pun berharap, hadirnya markas Demokrat Kalbar itu dapat menjadi tempat diskusi, beradu pandang dan berinovasi bagi setiap permasalahan masyarakat agar kehadirannya membawa keberkahan bagi masyarakat.

Selain itu, hadirnya kantor baru diharapkan menjadi energi baru dan semangat baru untuk kader Demokrat Kalbar berkontribusi kepada masyarakat.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: