banner 468x60 banner 468x60

Anak Sultan! Booking Pesawat Kelas Bisnis Demi Manjakan Anjing Kesayangan

  • Bagikan
Perempuan Ini Booking Pesawat Kelas Bisnis Demi Manjakan Anjing Kesayangan. (Foto: ANI/World of Buzz)
Perempuan Ini Booking Pesawat Kelas Bisnis Demi Manjakan Anjing Kesayangan. (suara.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ini dia anak sultan! Seorang perempuan asal Mumbai, India, mem-booking seluruh tempat duduk di kelas bisnis untuk memanjakan seekor anjing.

Kejadian itu terjadi pada 15 September 2021 pada maskapai Air India, dalam penerbangan dari Mumbai menuju Chennai.

Perempuan yang diketahui bernama Malta dan anjingnya bernama Bela, berserta dengan seorang asisten, menguasai seluruh kursi kelas bisnis di pesawat dalam penerbangan tersebut.

Hal ini dilakukan semata-mata demi memanjakan anjing peliharannya, agar sang hewan merasa nyaman selama penerbangan.

“Bela, yakni anjing Malta, melakukan perjalanan dengan kelas bisnis di Air India, pada penerbangan Mumbai-Chennai AI671 pada 15 September 2021. Penumpang sudah memesan semua kursi di pesawat untuk kelas bisnis,” ungkap salah satu petugas Bandara Chennai, mengutip World of Buzz, dikutip Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Apalagi menurut kebijakan Air India, hanya mengizinkan maksimal dua hewan peliharaan dalam satu kali penerbangan, dan penumpang yang membawa hewan itu harus duduk di baris terakhir dari kelas kabin yang dipesannya.

Peraturan ini berlaku untuk perjalanan domestik atau dalam negeri yang menggunakan Air India

Lewat pilihannya ini, Malta mengabiskan sekitara 250.000 rupee atau setara Rp 28 juta dalam penerbangan yang menghabiskan waktu selama dua jam dari Mumbai ke Chennai, India, menggunakan Air India.

Ini karena satu kursi di kelas bisnis Air India dihargai 20.000 rupee atau setara Rp 3,8 juta, dan jumlah kursi dalam kelas binis Air India seluruhnya berjumlah 12 buah.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: