banner 468x60 banner 468x60

Nasi Uduk Paru Pakdi, Rasa Otentik yang Kaya Rempah!

  • Bagikan
Nasi uduk. suara.com
Nasi uduk. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Nasi apa yang enak dan gurih, yups pastinya Nasi uduk ya. Nah, nasi uduk paru menjadi salah satu sajian olahan jeroan sapi yang favorit bagi banyak orang.

Jika kalian salah satu orang yang gemar sajian ini, kalian dapat merapat ke Nasi Uduk Paru Pakdi. Warung makan ini berada di sisi utara Yogyakarta.

Kalian bisa menemukan Nasi Uduk Paru Pakdi di Besi, Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari pertigaan lampu merah Besi, ambil arah ke timur melewati Jalan Besi Jangkang. Warung tersebut terletak di seberang RSU Gramedika 10.

Dikutip Suara.com, menu yang patut kalian coba saat mampir di Nasi Uduk Paru Pakdi tentunya adalah Nasi Uduk Paru Komplet.

Dalam menu tersebut, kalian tidak hanya mendapat lauk paru, namun juga telur dadar. Selain itu, sajian tersebut juga dilengkapi lalapan berupa selada dan timun yang menambah kesegaran makanan. Ada pula sambal terasi untuk kalian pecinta pedas. Rasa otentik tak teralihkan. Masih terasa Indonesianya.

Nasi uduknya sendiri memiliki cita rasa gurih, apalagi ditambah dengan taburan bawang merah goreng di atasnya.

Lebih lanjut, hal spesial adalah olahan paru gorengnya. Bukan hanya paru goreng polos, mereka menambahkan bumbu rempah-rempah yang sedap. Selain itu, telur dadar yang ditambah irisan daun bawang juga semakin lezat rasanya.

Satu suapan komplet perpaduan nasi uduk, paru goreng rempah, telur dadar, dan lalap menciptakan cita rasa dan tekstur yang kaya. Paru goreng di sini memiliki irisan yang kecil dan tipis dengan jumlah cukup banyak. Hal tersebut menjadikan tekstur paru terasa renyah.

Nasi Uduk Paru Pakdi juga menyediakan kemasan frozen food, sehingga kalian bisa lebih leluasa menikmati olahan paru ini. Selain paru, kalian juga dapat menikmati hidangan lainnya seperti Nasi Uduk Ayam/Telur di sini.

Kisaran harga yang dipatok Nasi Uduk Paru Pakdi tergolong terjangkau. Kalian cukup merogoh sekitar Rp 11.000 – Rp 18.000 untuk per porsinya. Tak hanya bisa pesan di tempat, kalian juga bisa memesan melalui aplikasi ojek online. Dalam aplikasi tersebut, mereka buka 24 jam.

Informasi lebih lanjut tentang pemesanan atau Nasi Uduk Paru Pakdi juga bisa kalian dapatkan dengan mengakses Instagram @nasiudukparupd. Mereka telah mencantumkan nomor kontak yang dapat dihubungi pada bio Instagram. Selamat mencoba!

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: