banner 468x60 banner 468x60

Wabup Rizal Ingin Persibeng Kembali Berjaya

  • Bagikan
Laga Sparing antar Dusun se-Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. Kamis (23/9/2021). Ist
Laga Sparing antar Dusun se-Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. Kamis (23/9/2021). Ist

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal menginginkan Persatuan Sepak Bola Bengkayang (Persibeng) kembali bangkit dan berjaya pada kancah regional sepak bola Kalimantan Barat. Pasalnya, dimasa lalu Persibeng mampu berbicara banyak dan unjuk gigi di regional Kalbar.

Wabup Rizal mengatakan, di momen Turnamen Sepakbola Piala Soeratin Tahun 2021 Regional Kalbar di Kabupaten Sambas November mendatang, Persibeng mesti unjuk gigi.

“Momen ini harus dimanfaatkan unjuk gigi. Dan kita terus support serta dukung persiapan Persibeng dalam menyambut turnamen tersebut,” katanya, Kamis (23/9/2021).

Namun diakuinya, olahraga sepakbola ini merupakan olahraga yang cukup mahal, biaya yang dibutuhkan juga tidaklah sedikit.

Apalagi dimasa pandemi dimana perekonomian masyarakat terhambat, bahkan hampir sebagian besar anggaran pemerintah dipangkas untuk penanganan Covid-19. Maka tidak heran jika hal itu berdampak pula bagi aktivitas dunia olahraga.

Kemudian, kata Wabup Rizal. Mengenai pembiayaan, khususnya dalam waktu dekat. Perlu usaha bersama baik dari Pada maupun ASKAB PSSI Bengkayang. Kehadiran pihak ketiga atau bapak asuh juga sangat diperlukan dan dibutuhkan.

Dirinya juga mengarahkan pengurus ASKAB PSSI Bengkayang untuk menjalani komunikasi dan koordinasi dengan pihak ketiga, seperti perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkayang.

“Tujuannya mendapat dukungan dan support dari. Mudah-mudahan kita bisa juara, dan Persibeng kembali berjaya,”tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: