banner 468x60 banner 468x60

ASKAB Bengkayang Agendakan Seleksi U-17 Persibeng di 5 Wilayah Zonasi

  • Bagikan
Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bengkayang, Erlianus. Baruna
Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bengkayang, Erlianus. Baruna

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Indonesia Bengkayang (ASKAB) mengagendakan seleksi pemain Persibeng U-17 di 5 zonasi wilayah Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut dilakukan guna menyambut turnamen sepak bola Soeratin U-17 regional Kalbar Tahun 2021.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bengkayang, Erlianus mengatakan, seleksi tersebut adalah bentuk upaya pihaknya dalam mempersiapkan atlet yang akan unjuk gigi pada turnamen soeratin mendatang.

“Seleksi ini adalah bagian penting dilakukan. Dan sangat vital untuk membentuk sebuah tim yang solid kedepannya,” katanya, Jumat (24/9/2021).

Dijelaskan, kelima zonasi tersebut berada pada zona pertama yaitu Kecamatan, Jagoi Babang, Siding, Seluas. Seleksinya pada 25 September di Lapangan Sepakbola Seluas.

Zona kedua, pada Kecamatan Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Ledo Seluas. Seleksi pada 26 September di y Sepakbola AURI.

Zona ketiga, pada Kecamatan Lumar, Bengky, Suti Semarang, Teriak, Sungai Betung. Seleksi pada tanggal 3 Oktober di Lapangan Sepakbola Kompi.

Zona keempat, pada Kecamatan Samalantan, Lembah Bawang, Monterado. Seleksi pada tanggal 1 Oktober di Lapangan Sepakbola Pasukayu.

Dan zona kelima, pada Kecamatan Sungai Raya, Capkala, dan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan. Pada tanggal 2 Oktober di Lapangan Sepakbola Sungai Keran.

“Semoga tahapan seleksi ini lancar sesuai harapan kita,”harapnya.

Erlianus tak ingin, olahraga yang paling banyak di gemari oleh kalangan masyarakat ini tak ikut dalam kompetisi bergengsi kedepannya.

Dirinya juga menyesali, beberapa event lalu Persibeng Bengkayang Senior tak ikut dalam turnamen liga 3 regional Kalbar yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Kalbar tersebut. Akibat komunikasi dan koordinasi yang tidak lancar.

“Kedepan, kita akan berbenah agar persepak bolaan Bengkayang kembali mengukir prestasi dan selalu berjaya,”tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: