banner 468x60 banner 468x60

Bupati Darwis Lantik 180 Pejabat Eselon Pemkab Bengkayang

  • Bagikan
Bupati Darwis Lantik 180 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang. Jumat (24/9/2021). Baruna
Bupati Darwis Lantik 180 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang. Jumat (24/9/2021). Baruna

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melantik 180 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Jumat (24/9/2021).

Bupati Darwis dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan selaku pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada 180 pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini,”katanya di sela-sela pelantikan.

Bupati Bengkayang tersebut, menaruh harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menghasilkan inovasi dan kreatifitas dalam pekerjaan yang diemban, serta tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah dalam melaksanakan tugas sebagai ASN,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Darwis, pelantikan pejabat merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.

Hal itu bertujuan, sebagai pembinaan dan pengembangan karir kerja, untuk melakukan penyegaran di jajaran pejabat administrasi yang ada.

“Semoga para pejabat yang baru dilantik amanah dan benar-benar tanggung jawab dalam menjalani tugas kedepannya,”harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, seluruh kepala OPD Kabupaten Bengkayang. Dan beserta tamu undangan lainnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: