banner 468x60 banner 468x60

Tim Mobile Lagend Kalbar Sumbang Emas Pertama di PON XX Papua

  • Bagikan
Tim Mobile Lagend Bang Bang (MLBB) Kalimantan Barat
Tim Mobile Lagend Bang Bang (MLBB) Kalimantan Barat berhasil menyumbang emas pertama bagi Provinsi Kalimantan Barat, setelah menaklukan Tim Jawa Tengah dengan skor 2-1 pada laga final eksibisi Esports divisi Mobile Legends di PON XX Papua tahun 2021, Sabtu (25/9/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Mobile Lagend Bang Bang (MLBB) Kalimantan Barat berhasil menyumbang emas pertama, setelah menaklukan Tim Jawa Tengah dengan skor 2-1 pada laga final eksibisi Esports divisi Mobile Legends di PON XX Papua tahun 2021, Sabtu (25/9/2021).

Di game pertama, Tim MLBB Kalbar sempat ketinggalan 1-0. Namun, di game kedua, mereka merubah strategi, yakni pola memperkuat pertahanan. Begitu pula dengan tim Jawa Tengah. Di menit ke 45 Tim MLBB Kalbar berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Selanjutnya, pada game ketiga di menit 14, Tim MLBB Kalbar berhasil mengandaskan Tim MLBB Jateng.

“Capaian ini merupakan hadiah luar biasa. Cabor ESI sendiri adalah cabor yang baru dipertandingankan di PON. Namun berhasil meraih medali emas,” kata Ketua Harian Pengprov ESI Kalbar, Muhammad Khadafy kepada Insidepontianak.com, Sabtu (25/9/2021).

Khadafy mengatakan, sejatinya ada lima nomor yang dipertandingkan di cabang E-Sport PON Papua. Kalbar mengirim dua nomor. Yakni MLBB dan PUBG. Namun, PUBG belum bisa meraih medali.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: