banner 468x60 banner 468x60

10 Pantai Terbaik di Dunia : Dari Pantai Thailand hingga Pantai Tunnels di Hawai, Kamu Pilih Mana?

  • Bagikan

PONTIANAK, insidepontianak.com – Selama pandemi Covid-19 hasrat untuk liburan mau tidak mau mesti ditahan. Ini tidak lain untuk mengurangi mobilitas dan penularan virus corona.

Tapi, tidak ada salahnya jika mulai mendaftar tujuan yang ingin kamu kunjungi. Nah, jika kamu adalah orang yang suka berlibur ke pantai, berikut ini rekomendasi pantai terbaik di dunia, seperti dilansir dari elle, dikutip Suara.com.

1. Pantai Railay, Thailand

Terpisah dari sisa daratan provinsi Krabi oleh tebing kapur yang tinggi, Pantai Railay hanya dapat diakses dengan perahu, menjadikannya salah satu pantai paling damai dan indah di Thailand.

2. Pantai Whitehaven, Australia

East Coast Australia adalah rumah bagi beberapa pantai legendaris, Whitehaven Beach di Whitsundays sangat surgawi. Di Pantai Barat, Turquoise Bay di Taman Nasional Cape Range juga sama indahnya.

3. Pantai Ruby, Washington

Meskipun bagian pesisir Taman Nasional Olimpiade lebih berbatu daripada berpasir, Anda masih layak mengunjungi Pantai Ruby untuk melihat pemandangan saja.

4. Monterosso Al Mare, Italy

Rumah bagi satu-satunya pantai pasir di Cinque Terre, Monterosso al Mare adalah tempat untuk berjemur seharian di Italian Riviera.

5. Pantai Tunnels, Kauai, Hawaii

Salah satu tempat terbaik untuk snorkeling di pantai utara Kauai, terumbu karang di Tunnels Beach cocok untuk penyelam dari semua tingkat keahlian.

6. Durdle Door, England

Terletak di Jurassic Coast antara Swanage dan Weymouth, lengkungan batu kapur alami ini adalah teluk terpencil yang sempurna untuk buku harian perjalanan Anda yang layak untuk Insta berikutnya.

7. Anse Source d’Argent, Seychelles

Ada terlalu banyak pantai pasir putih yang indah di Seychelles untuk dihitung, tetapi Source d’Argent di La Digue dikenal sebagai salah satu yang terbaik.

8. Tulum, Mexico

Reruntuhan Maya kuno yang menghadap ke pantai pasir putih dan perairan biru cerah Tulum terasa seperti dunia yang jauh dari Cancun, yang kebetulan hanya berjarak dua jam berkendara ke utara.

9. Pantai Cannon, Oregon

Haystack Rock setinggi 235 kaki mendominasi garis pantai Oregon Coast di Cannon Beach, yang juga merupakan rumah bagi sejumlah galeri seni dan restoran.

10. Cala Goloritze, Sardinia

Bagi Anda yang lebih suka keluar jalur, biarkan permata Cala Goloritzè yang berkilau menjadi hadiah Anda.

Dapat diakses dengan perahu atau pendakian atletik, pantai kecil ini adalah tempat impian bagi para pendaki (puncak menara batu setinggi hampir 150 meter di atas pantai menawarkan pemandangan spektakuler) serta bagi Anda yang hanya menikmati tempat pribadi yang murni untuk bersantai.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: