banner 468x60 banner 468x60

Apes! Niat Hati Mukbang Mi Instan, Adegan Tak Terduga Malah Jadi Sorotan Warganet

  • Bagikan
Mukbang mi instan (TikTok @egilukman28)
Mukbang mi instan (TikTok @egilukman28)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Saat ini sudah banyak konten kreator yang mengumbar banyak kisah sisi lain dari video kraetifnya. Nah, saat merekam konten video mukbang, contohya. Terkadang hal-hal tak terduga bisa terjadi. Ada kejadian yang sebenarnya bisa diantisipasi, namun juga ada yang terjadi begitu saja.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @egilukman28, dikutip Suara.com. Dalam unggahan tersebut, seorang pria tampak hendak mukbang mi instan.

Ia kemudian merebus beberapa porsi mi instan. Rencananya semua mi instan itu ingin ia habiskan sebagai konten mukbang.

Mi instan tersebut kemudian diletakkan pada satu piring. Sedangkan bumbunya ditaruh pada wadah terpisah. Sajian mi instan pun tampak sangat panas karena asap masih mengebul di atasnya.

Sebelum makan, ia menyeka keringat yang ada di wajahnya agar lebih nyaman. Kemudian, tanpa diduga anting pria ini terjatuh. Ia pun mencarinya dan mencoba memakainya kembali.

Di sini lah hal tak terduga terjadi. Pria ini mencoba memakai antingnya dengan menumpu tangan pada meja kaca di hadapannya.

Meja kaca tersebut bisa dibilang sudah cukup penuh dengan 2 piring besar berisi bumbu serta mi instan. Tak lama setelah tangannya menumpu, meja kaca itu langsung terbelah jadi dua.

Pria ini sempat kaget dan terdiam sejenak melihat kekacauan yang terjadi. Piring yang terjatuh kemudian ia angkat dan disisihkan, ia kemudian tertawa kecil melihat kejadian tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Sabar banget ya orangnya. Kalau gue sih udah sebutin sejuta nama binatang,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Kalau kau di rumahku Bang, udah habis diamuk mamaku, suruh ganti meja langsung,” ujar warganet ini.

“Lain kali kalau mejanya kaca di kasih alas dulu ya sebelum taruh piring. Biar nggak langsung kena panas,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (25/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: