banner 468x60 banner 468x60

Pandemi Covid-19, KONI Sebut Baru 15 Cabor Lakukan Pembinaan Atlet

  • Bagikan
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Mardiansyah Herman. Baruna
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Mardiansyah Herman. Baruna

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Mardiansyah Herman, menyebut baru 15 cabang olahraga lakukan pembinaan atlet.

Menurut Herman, hal ini terkendala pandemi Covid-19 yang masih masih berlangsung.

Dirinya mengatakan, KONI Bengkayang, merupakan induk cabang olahraga di Kabupaten Bengkayang. Di mana saat ini tercatat ada 29 cabang olahraga yang resmi terdaftar.

Katanya, untuk pembinaan cabang olahraga tergantung masing-masing pengurus cabang olahraga yang melakukan. KONI sifatnya memantau dan mengawasi, serta mengarahkan pihak tersebut.

“Saat ini terpantau aktif oleh kami baru 15 cabang olahraga yang rutin melakukan pembinaan, selebihnya masing diusahakan,” katanya, Senin (27/9/2021).

Ketua KONI tersebut berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan pengurus cabor dalam hal pembinaan atlet dan pelatih dan unsur perangkat lainnya.

Kata dia, selama pandemi Covid-19, tidak semua cabang olahraga dapat berjalan lancar pembinaannya, Namun akan terus diusahakan agar sektor olahraga khususnya di Kabupaten Bengkayang dapat berkembang dan meningkat.

“Semoga pandemi segera berakhir, dan para cabor dapat mempersiapkan diri dalam turnamen dan kompetisi kedepannya dengan maksimal,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: