banner 468x60 banner 468x60

Kantor Bank Sinarmas Diteror, Empat Lubang Bekas Tembakan Sasar Ruang Kepala Kantor

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi. (Net)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pontianak temukan 15 lubang bekas tembakan yang menyasar kaca jendela Bank Sinarmas Pontianak, Senin (27/9/2021).

Empat tembakan menyasar ruang Kepala Kantor Wilayah Bank Sinarmas Pontianak, Daniel Suherman dan empat bekas tembakan lainnya menyasar ruangan Head Operasional, Deni Wijaya Sardi. Peristiwa penembakan itu, merupakan kejadian kedua yang dialami kantor Bank Sinarmas.

“Sebelumnya, pada 19 September kejadian serupa pernah terjadi. Namun tidak dilaporkan ke polisi,” kata Rully Robinson Poli kepada insidepontianak.com, Selasa (28/9/2021).

Untuk kejadian kedua, diprediksi terjadi pada 25-26 September. Kala itu aktivitas kantor sepi. Kejadian pertama terjadi di lantai tiga ruang Kepala Kantor Wilayah.

Di sana, terdapat bekas tembakan. Selanjutnya di lantai dua ruang Head Operational terdapat empat bekas tembakan, di ruang server terdapat lima bekas tembakan, dan di lantai tiga, ada empat bekas tembakan ditemukan polisi.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi tak menemukan proyektil. Hanya saja terdapat lima kelereng dan dua pecahan kelereng.

“Kami simpulkan, ini peluru yang digunakan adalah kelereng,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: