banner 468x60 banner 468x60

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tinjau Persiapan Penguatan Prokes Jelang PON XX Papua

  • Bagikan
PEMBUKAAN - Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito (Baju putih rompi) menghadiri acara Gladi Pembukaan Pon XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (28/9). (BNPB)

KOTA JAYAPURA, insidepontianak.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito tiba di Kota Jayapura, Provinsi Papua untuk melakukan penguatan kesiapan protokol kesehatan (prokes) jelang penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX di Papua.

Kunjungan kerja Ganip Warsito yang juga sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan demi kesuksesan acara PON XX namun juga aman dari penularan Covid-19.

Setelah mendarat di Jayapura, Ganip beserta rombongan langsung melakukan peninjauan Gladi Pembukaan PON XX Papua yang dilaksanakan di _venue_ Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura. Acara pembukaan ini, direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia pada Sabtu (2/10/2021) nanti.

Turut hadir beserta rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Papua Lukas Enembe, Perangkat Pemerintah Daerah setempat, unsur Forkopimda dan komponen terkait.

Setelah menghadiri acara Gladi Pembukaan PON XX, esok hari Ganip dijadwalkan akan melakukan rapat koordinasi bersama unsur forkopimda setempat dan mengunjungi beberapa venue untuk melihat sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan sudah terpenuhi. (BNPB)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: