banner 468x60 banner 468x60

Pria 70 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bengkayang

  • Bagikan
MA (70) warga Dusun Sibaju, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. Ditemukan tewas gantung diri di pondok ladang. Senin (27/9/2021). Ist
MA (70) warga Dusun Sibaju, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. Ditemukan tewas gantung diri di pondok ladang. Senin (27/9/2021). Ist

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – MA, salah satu warga Dusun Sibaju Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang ditemukan gantung diri. Korban tergantung dengan seutas tali disebuah pondok ladang tak jauh dari kediamannya, Senin (27/9/2021) siang.

Diketahui, MA merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berusia 70 tahun.

MA ditemukan oleh anaknya yang hendak akan pergi mencari ayahnya yang berpamitan dengan ibu dan dirinya untuk mencari kayu bakar di pagi hari.

Kasatreskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati memaparkan, korban MA berpamitan dengan keluarganya di pagi hari untuk mencari kayu bakar. Namun, hingga menjelang siang, pria paruh baya tersebut tak kunjung pulang dan kembali ke rumah.

Melihat hal itu, istri korban menyuruh anaknya untuk mencari ayahnya tersebut.

“Setelah dilakukan pencarian, korban telah ditemukan tewas tergantung di pondok ladang,” ungkap Antonius.

Hingga saat ini, kata Antonius, korban sudah dievakuasi dan dikembalikan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

Meskipun posisi korban tergantung dengan tak wajar. Tetapi pihaknya telah memastikan peristiwa tersebut murni bunuh diri.

“Korban murni bunuh diri, dikuatkan dari hasil VER dan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,”tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: