banner 468x60 banner 468x60

Sekda Ketapang : Keluarga Sejahtera, Pemerintah Bisa Maju

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka Acara Penguatan Kapasitas PIK (Pusat Informasi dan Konseling). (Ist)
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka Acara Penguatan Kapasitas PIK (Pusat Informasi dan Konseling). (Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, pemberdayaan keluarga yang sejahteraan akan berdampak kepada pembangunan daerah.

Hal itu, ia ungkapkan pada membuka Acara Penguatan Kapasitas PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja melalui workshop “Tentang Kita” Strategi Pencapaian Program Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga, Senin (27/09/2021).

“Jika keluarga sejahtera, daerah kita bisa cepat maju dan berkembang,” katanya.
Kegiatan workshop tersebut diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ketapang.

Alexander Wilyo berharap kegiatan penguatan kapasitas PIK remaja melalui workshop “Tentang Kita” menjadi strategi pencapaian program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Sehingga bisa meningkatkan koordinasi antara lembaga pemerintah, organisasi kemitraan dan lintas sektor terkait penanganan persoalan remaja,” ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini permasalahan remaja bisa teratasi dengan dilakukannya pembinaan dan pengelolaan kelompok pusat informasi dan konseling (PIK) remaja yang ada di Kabupaten Ketapang,” harapnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: