banner 468x60 banner 468x60

Vaksinasi Pelajar di Bengkayang Dilakukan Door to door

  • Bagikan
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. dok
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. dok

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang menerapkan pelayanan vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar secara door to door atau dari rumah ke rumah, di setiap Rukun Tetangga (RT).

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengatakan, vaksinasi door to door pelajar berkolaborasi antara Dinkes dan Disdikbud Kabupaten Bengkayang.

“Hal ini bertujuan untuk mempercepat pelayanan vaksinasi kepada para pelajar di Kabupaten Bengkayang,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Kata Bupati Darwis, pelaksanaan vaksinasi pelajar tersebut, saat ini sedang berlangsung dan sudah dimulai dari tingkat kecamatan hingga rt, sejak sepekan terakhir.

Percepatan vaksinasi pelajar itu dipercepat mengingat sejumlah sekolah sudah mengadakan kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas.

Darwis berharap, pelaksanaan vaksin pelajar dapat berjalan maksimal sehingga tidak terjadi klaster covid-19 di lingkungan sekolah pada saat pembelajaran tatap muka berlangsung.

“Semoga langkah dan upaya menyasar sasaran vaksinasi pelajar dapat dilakukan dengan maksimal, agar sektor pendidikan dapat berjalan dengan optimal,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: