banner 468x60 banner 468x60

Viral Penampakan Tikus dan Ulat Saat Makan, Restoran Ini Jadi Sorotan Warganet

  • Bagikan
Ada Tikus dan Ulat Saat Makan di Resto, Video Perempuan Ini Mendadak Viral (TikTok)
Ada Tikus dan Ulat Saat Makan di Resto, Video Perempuan Ini Mendadak Viral (TikTok)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Biasanya salah satu mengapa kita memilih restoran atau tempat makan adalah kenyamanan dan higienitas. Namun, apa jadinya jika itu sebaliknya.

Sebuah video tentang pengalaman seorang perempuan yang tengah menikmati makanan di sebuah restoran, viral dan menarik perhatian warganet.

Video yang ia unggah di akun TikTok miliknya @stephanie.devina ini memperlihatkan bagaimana seekor tikus kecil berkeliaran di ruangan restoran, bahkan hingga ke kursi-kursi pelanggan.

“Sumpah gw baru kali ini makan di restoran ditemenin hewan makan,” tulisnya, dikutip Suara.com.

Dari video memang terlihat, restoran yang ia kunjungi itu tampak cukup mewah dan bagus, dengan dekorasi yang cukup terkonsep. Selain kursi dan meja yang berjejer rapi, tampak pula hiasan bunga-bunga berwarna kuning untuk memperindah ruangan.

Ia melanjutkan, harga makanan di restoran tersebut juga tidak murah. Sayangnya, saat ia komplain dengan apa yang dilihatnya, pihak restoran tampak tak serius menanggapinya.

Belum cukup sampai di situ, saat makanan perempuan tersebut datang, ia juga melihat hal tak terduga di piringnya, yang bergerak-gerak di atas selada. Diduga, itu merupakan seekor ulat, yang tentunya saja membuatnya semakin jijik.

Menurutnya, dua kejadian tersebut sangatlah mencerminkan segi kebersihan restoran itu yang cukup rendah. Padahal, seharusnya, higienitas adalah hal yang harus diutamakan dalam bisnis kuliner.

“Pelajaran banget deh makan di resto belum tentu bersih dan berkualitas. Ga pake bacot makanan belum disentuh, bayar, langsung tinggal. Dua kali berturut-turut ke sini, yang pertama dimaapin. Kedua kali namanya emang jorok!” ungkapnya kesal.

Kejadian ini pun membuat banyak warganet ikut merespon. Bahkan sampai saat ini video tersebut telah dilihat lebih dari 6 juta kali dan mendapat belasan ribu komentar.

“Masih bersihan warung pinggir jalan,” tulis @rixxxwi.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: