banner 468x60 banner 468x60

Yuks Bikin Detoks Alami dengan Konsumsi 30 Tanaman Setiap Minggu Ini

  • Bagikan
Detox Original. (nakedpress)
Detox Original. (nakedpress)

PONTIANAK, insidepontianak.com –Banyak yang orang tidak tahu pentingnya detok atau buang racun dalam tubuh kita. Detok bisa dilakukan dengan mengkonsumsi bahan alami.

Tahukah kalian bahwa bahan pangan nabati, atau yang bersumber dari tanaman, diketahui lebih sehat dibandingkan bahan pangan hewani.

Bahkan, bahan pangan nabati ini juga sering dijadikan bahan untuk detoks alami bagi mereka yang ingin mencapai tujuan kesehatan tertentu.

Kini, detoks dengan bahan pangan nabati bukan lagi hal yang sulit. Melalui Paket Detox Original, nakedpress memperkenalkan kampanye “30 plants a week” atau konsumsi 30 tanaman setiap minggu.

Seperti Dikutip Suara.com, menyebutkan bahwa ada riset terakhir American Gut Project menemukan peserta yang konsumsi minimal 30 tanaman setiap minggu mempunyai daya tahan tubuh dan kesehatan yang lebih baik.

Sayangnya, kebanyakan masyarakat hanya mampu mengonsumsi kurang dari 5-10 tanaman setiap minggunya.

Setelah melalui proses riset yang cukup panjang selama hampir 1 tahun, akhirnya nakedpress meluncurkan Paket Detox Original yang terbuat dari 30 tanaman.

Paket Detox Original dibuat dengan 3 prinsip utama, yaitu: 1) konsumsi 30 tanaman setiap minggu, 2) istirahat makan 1 hari
setiap minggu, 3) minuman segar (minimally processed) yang terbuat dari tanaman tanpa bahan tambahan seperti gula, garam, minyak, lemak, stabilizer, dan pengawet.

Rutin konsumsi Paket Detox Original 1 hari setiap minggu akan membantu daya tahan tubuh, menyeimbangkan hormon, dan mengontrol nafsu makan.

Ada 2 rasa baru yang menarik di Detox Original, Jamu Urip Urup dan Aurora. Jamu Urip Urup adalah jamu kunyit asem versi nakedpress yang dibuat dengan teknologi cold pressed. Sedangkan Aurora adalah susu kurma nabati (plant-based) dengan rasa melon hasil teknologi cold pressed.

Paket Detox Original mulai dijual tanggal 27 September 2021, dan bisa dibeli melalui website www.nakedpress.co, WhatsApp 0817762533, dan melalui gerai di Kota Kasablanka dan Neo Soho.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: