banner 468x60 banner 468x60

Wagub Ria Norsan : Optimis, Infrastruktur Jalan Mantap akan Capai Target

  • Bagikan
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan. dok,
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan. dok,

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat, Ria Norsan, optimis target pembangunan infrastruktur Jalan Mantap capai 70-80% di tahun 2023. Infrastruktur Jalan Mantap merupakan bagian dari visi misi pemerintahan Sutarmidji-Ria Norsan.

Hal ini ia katakan di kanal Youtube Inside Talk Show, bersama Ketua Komisi 4 DPRD Kalbar, Subhan Nur dan Ketua Kehormatan Infastruktur Arsitek Indonesia Kalbar, Roffi Faturahman, di Hotel Mercure, Rabu (29/9/2021).

Ia mengungkapkan, di tahun 2021 ini infrastruktur Jalan Mantap sudah mencapai 60,5%.

“Ini adalah visi dan misi kami. Meningkatkan pembangunan infrastruktur. Tata kelola pemerintahan yang baik. Mempercepat pembangunan infastruktur di Kalimantan Barat,” katanya.

Diakuinya, kondisi infrastruktur yang ada Kalimantan Barat masih di posisi 49,2%. Baru di tahun 2020, membaik ke angka 54%,. Baru, tahun 2021 Jalan Mantap sudah mencapai 60,5%.

“Insyaallah di tahun 2023 kita capai target 70-80%,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, tercapainya target tersebut didukung banyak kerjasama berbagai pihak swasta.

“Untuk jalan provinsi, kita gandeng swasta. Terutama perkebunan sawit yang pakai jalan itu. Kita minta bekerja sama. Kita sama-sama menanganinya sehingga target kita bisa tercapai,” tuturnya. (Nia).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: