banner 468x60

Anggota DPRD Kayong Utara Dorong Perecepatan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
VAKSINASI - Staf hingga anggota DPRD Kayong Utara mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua, di Kantor DPRD, Selasa (28/9/2021). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Anggota legislatif Kayong Utara terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi. Hal ini sebagai wujud ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara.

“Kita berharap masyarakat mengikuti program vaksinasi sebagai upaya dalam melindungi diri dan memberikan rasa aman dalam menghadapi pandemi,” kata anggota DPRD Kayong Utara Abdul Muis, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini menurutnya tidak hanya sebagai upaya dalam melindungi diri sendiri dan keluarga, namun juga menjaga kesehatan masyarakat luas.

“Jangan lupakan protokol kesehatan yang selalu diterapkan dan mencegah penularan Virus ini,” harapnya.

Ia pun sangat mendukung vaksinasi massal yang sering digelar oleh Pemda setempat terutama menyasar aparatur pemerintah daerah sebagai pelayan masyarakat

“Saya sekali lagi apresiasi kegiatan ini yang dilakukan Pemda terutama OPD Dinas Kesehatan, dan untuk itu saya berharap wabah ini segera berakhir,” harapnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: