banner 468x60 banner 468x60

Fransiskus Diaan Lantik 243 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Bagikan
MELANTIK - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik 243 pejabat administrator dan pengawas, di aula gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (30/9/2021). Pelantikan secara langsung dilakukan terbatas kepada 21an pejabat dengan protokol kesehatan ketat, sementara yang lain mengikuti secara virtual. (Istimewa)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik 243 pejabat administrator dan pengawas, di aula gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (30/9/2021). Pelantikan secara langsung dilakukan terbatas kepada 21an pejabat dengan protokol kesehatan ketat, sementara yang lain mengikuti secara virtual.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu adalah hal yang biasa terjadi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan untuk promosi dan rotasi pejabat.

“Tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karir, serta penyegaran jajaran administrator dan pegawai,” ucapnya.

Promosi dilakukan atas prestasi kerja yang telah dicapai oleh pegawai, sementara rotasi dilakukan untuk menimbulkan semangat baru dan menghilangkan kebosanan rutinitas.

“Bagi yang dapat promosi tunjukan inovasi barunya, bagi yang dirotasi lakukan pekerjaan dengan baik sesuai pengalaman yang ada,” ujarnya.

Bupati Sis mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu untuk kompak membangun daerah. Visi dan misi Kepala Daerah tidak akan tercapai, tanpa dukungan daerah.

“Kami ajak semua bersama dan bahu-membahu untuk wujudkan visi misi daerah, sesuai tugas dan fungsi masing masing. Visi misi kami tidak akan tercapai bila tidak ada dukungan jajaran pemerintahan keseluruhan, kebersamaan dan kekompakan kita adalah kunci,” tuturnya.

Ada 243 orang pegawai yang dilantik. Dari total itu pejabat administrator 66 orang, sedangkan pengawas ada 177 orang. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: