banner 468x60 banner 468x60

Hydra Glow Facial: Teknik Perawatan Estetika untuk Tampilkan Kulit Cerah Maksimal

  • Bagikan
Hydra Glow Facial
Hydra Glow Facial. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dunia perawatan wajah main hari makin berkambang. Facial menjadi salah satunya. Facial merupakan salah satu metode perawatan wajah yang umum dilakukan masyarakat untuk mengatasi masalah jerawat dan komedo.

Di dunia estetika sendiri, facial masih dianggap sebagai salah satu metode paling mumpuni mengangkat komedo dan kulit mati di area wajah.

Menurut data dari klinik kecantikan Erha, yang dikutip Suara.com, facial menjadi salah satu tindakan best seller dari rangkaian Erha Ultimate Brightening, yang berfokus untuk mendapatkan kulit sehat terhidrasi dan mencerahkan serta menyamarkan noda hitam atau hiperpigmentasi.

Facial lewat treatment Hydra Glow Facial sendiri menyajikan pengalaman facial terbaru yang diklaim dapat memberi efek instant glowing.

Treatment ini menggunakan alat bernama hydra facial device yang kemudian dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi, infusi smoothing, toning serum dan gold collagen gel mask.

“Hasilnya akan mendapatkan instant glowing, cerah, halus, kenyal, menghidrasi, mengurangi penampakan pori-pori besar, mengangkat komedo serta mengencangkan kulit wajah,” tulis siaran tertulis yang diterima Suara.com baru-baru ini.

Lalu, bagaimana tahapannya?

Pertama-tama, wajah dibersihkan dengan hydra cleanser yang berguna untuk mengangkat kotoran dan debu di wajah. Selain itu, fase ini juga diklaim dapat melembapkan kulit karena mengandung vitamin E.

Kedua, kulit pasien akan diuji apakah memiliki kulit sensitif atau tidak lewat alat tertentu. Jika hasilnya kulit menjadi merah, maka pihak klinik akan mengurangi tingkatan dosis dan alat.

Tahap ketiga adalah ERHA facial wash yang akan digunakan tergantung dengan kulit pasien, apakah normal atau cenderung kering. Fungsi tahap ini adalah untuk mengangkat debu dan kotoran juga menangkat sel kulit mati karena mengandung ekstak aloe vera.

Keempat adalah menggunakan hydra gel di area wajah untuk kemudian penerapan alat ultra sound cleansing yang memiliki fungsi double cleansing.

Kelima, pasien akan mendapatkan treatment berupa ekstrasi komedo, kemudian dihidrasi lagi dengan gel guna mencegah iritasi dan mengurangi efek kemerahan akibat ekstraksi.

Keenam, pasien akan mendapatkan treatment menggunakan mild RF yang dilakukan guna mengencangkan wajah, merelaksasikan otot-otot wajah. Tahap selanjutnya, pasien akan mendapat acupressure untuk merelaksasi dan melancarkan darah serta titik nadi di area wajah.

“Treatment ini dilengkapi dengan ekstraksi komedo sehingga sumbatan di pori-pori akan terangkat lebih bersih lagi, selain membersihkan atau deep cleansing wajah pasien juga mendapatkan efek relaksasi yaitu pada tahap mild RF dan acupressure dan setelah treatment pasien juga dapat langsung melakukan kegiatan karena tidak ada downtime atau kulit memerah yang berlebihan.”

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: