banner 468x60 banner 468x60

Finalis Jebolan AMSB 2021 Rilis Lagu Perdana

  • Bagikan
Rilis single perdana finalis Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi (AMBS). [dokumentasi pribadi]
Rilis single perdana finalis Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi (AMBS). [suara.com]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tiga finalis jebolan dalam ajang Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi (AMBS) merilis single perdana. Mereka adalah Sandy Perdana dengan lagu “Peluk Hingga Tenang”, Jojo Laurens “Melepas Selamanya” dan Jovan Josse dalam lagu “Menembus Tanpa Batas”.

Babak Grand Final Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi diadakan di Jakarta pada Februari 2021. Tiga finalis ini sukses mengalahkan ratusan peserta lain dari berbagai daerah di Jakarta. Sementara para juri dihadiri oleh berbagai macam kalangan, dari seorang komposer, kurator musik dan penyanyi terkemuka.

Arsha sendiri menilai, ketiga finalis ini memang layak menjadi pemenang. Menurutnya, ketiga finalis ini memiliki kelebihan masing-masing yang layak untuk diperdengarkan suaranya ke khalayak.

“Jojo Laurens suanya berkarakter. Sementara cara nyanyi Sandi Permana ini mengenakkan lagu. Sedangkan Jovan Josse punya kualitas memukau,” kata Arsha, kepada Suara.com.

Untuk lagu-lagu perdana Jojo, Sandi dan Jovan, Arsha menggarapnya dengan serius. Semua lagu dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria) yang membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah.

Sementara musisi-musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main. Mereka adalah Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” ujar Jojo Laurens, Sandi Perdana, dan Jovan Josse secara serentak.

Arsha besama Jojo, Sandi, dan Jovan pun berharap lagu-lagu ini dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang sehingga dapat memberikan suntikan motivasi untuk mereka di industri musik tanah air.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: