banner 468x60

Gubernur Sutarmidji Bangga Atlet Panjat Tebing Kalbar Raih Emas di PON XX Papua

  • Bagikan
Panjat Tebing
Atlet Panjat Tebing Kalbar, Vedriq raih emas usai kalahkan atlet Jawa Barat, di laga Final PON XX Papua, Jumat (1/10/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengapresiasi capaian Vedriq Leonardo, yang berhasil menyumbang medali emas untuk Kalbar dalam cabang olahraga (Cabor) panjat tebing di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Prestasi yang membanggakan dari seorang putra Kalbar, Vedriq Leonardo ini sudah membuktikan dia terbaik di Kalbar, di Indonesia, kawasan regional dan dunia kategori olah raga panjat tebing,” tulis Sutarmidji dalam akun facebooknya, BangMidji, Jumat (1/9/2021).

Dia mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai. Prestasi itu diharap dapat terus dipertahankan.

Sebagaimana diketahui, atlet panjat tebing asal Kalbar ini berhasil naik podium setelah mengalahkan atlet asal Jawa Barat, Jumat (01/10/2021).

“Alhamdulillah bisa meraih emas, walau ada sedikit kendala tapi bisa maksimal penampilannya” ujar Vedriq Leonardo, Jumat (1/10/2021).

Vedriq bersyukur atas raihan emas ini apalagi perdana bagi kontingen Kalbar. Meskipun saat berlaga ada kendala karena kondisi pasca hujan menyebabkan licin. Raihan emas ini dipersembahkan untuk kedua orang tua dan masyarakat Kalbar yang sangat mendamba dambakan medali emas dari cabang panjat tebing.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: