banner 468x60 banner 468x60

Malignant, Film Horor James Wan dengan Pembunuhan Keji

  • Bagikan
Salah satu adegan di film Malignant [IMDb]
Salah satu adegan di film Malignant [IMDb]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Malignant menjadi karya teranyar dari sutradara kawakan James Wan. Bergenre horor, film ini mengisahkan perempuan bernama Madison yang diperankan Annabelle Wallis.

Madison bisa melihat pembunuhan kejam yang dilakukan seseorang pada orang lain. Ia seolah-olah berada di kejadian tersebut namun tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong.

Kisah ini merupakan cerita asli yang dibuat James Wan bersama Inggrid Bisu dan Akela Cooper. Sementara untuk membuat filmnya, budget senilai USD 40 juta digelontorkan.

Tim Suara.com berkesempatan menghadiri pemutaran film yang siap tayang di bioskop pada 6 Oktober 2021.

Seperti apa pantauan film Malignant? Simak sedikit bocorannya.

Mengawali ceritanya, Malignant akan membawa penonton ke masa lalu. Di mana seorang dokter bedah melakukan tindakan operasi pada seorang anak.

Cerita kemudian berlanjut pada sosok Madison. Perempuan yang akrab dipanggil Maddy ini diketahui sedang hamil, namun suaminya suka melakukan kekerasan.

Ketegangan mulai terasa saat malam hari. Di mana suami Maddy, Derek (Jake Abel) menduga ada sesuatu hal yang aneh di rumahnya.

Suasana khas horor seperti lampu berkelap-kelip, mesin yang mendadak bunyi dan suara aneh hadir di momen tersebut. Sementara Maddy, berada di kamar dan mengunci diri karena takut sang suami datang dan melukainya.

Tapi Maddy akhirnya keluar kamar karena mendengar sesuatu terjadi di salah satu bagian rumah. Disitu, ia melihat pembunuhan keji yang dilakukan makhluk mengerikan kepada sang suami.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: