banner 468x60 banner 468x60

Golkar Sintang Gelar Vaksinasi Massal, Usmandy: Wujud Kepedulian Partai Bantu Atasi Pandemi

  • Bagikan
Usmandy
Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy. (Ist)

SINTANG, insidepontianak.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Sintang Gelar Vaksinasi Massal untuk masyarakat, di Gor Apang Semangai, Komplek Stadion Baning Sintang, Minggu (3/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, Usmandy menyebut, vaksinasi massal itu merupakan wujud perhatian Golkar dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi atasi pademi Covid-19. Agar kekebalan kelompok pada masyarakat bisa segera dicapai.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di seluruh DPD II Partai Golkar se-Kalimantan Barat. Dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Bapak Maman Abdurrahman,” ucap Usmandy.

DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang sendiri mendapatkan kuota vaksinasi sebanyak 900 orang. Vasinasi yang digelar hari ini diharapkan bisa membatu Pemrintah Kabupaten Sintang melakukan percepatan vaksinasi.

“Kami bersyukur antusiasme masyarakat Sintang untuk mendapatkan vaksin begitu tinggi. Dan ini menjadi bukti bahwa masyarakat Sintang sangat peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungannya. Partai Golkar sangat optimis, Sintang akan semakin sehat dan sejahtera,” katanya.

Legislator DPRD Kalbar itu mengimbau masyarakat terus semangat dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi segala masalah. Termasuk pandemi yang telah membuat perekonomian terpuruk. Sebab, semangat dan persatuan kunci keberhasilan atasi apapun persoalan.

“Mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kerjasama di antara kita,” ajaknya.

Mewakili Partai Golkar Sintang, Usmandy mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman, Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, para tenaga medis, relawan, panitia dan semua pihak yang telah bekerja menyukseskan kegiatan vaksinasi masal tersebut.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: