banner 468x60 banner 468x60

230 PKL di Pontianak Terima Bantuan Pemerintah

  • Bagikan
Penyerahan BLT ke PKL oleh Kapolresta Pontianak
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Pedagang Kaki Lima (PKL) oleh Kapolres Pontianak Kota, Kombes Pol Andi Herindra, Senin (4/10/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebanyak 230 Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung di Pontianak, menerima bantuan langsung tunai tahap dua dari Pemerintah Pusat. BLT Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) itu, diserahkan jajaran Polres Pontianak Kota, Senin, (4/10/21).

“Hari ini kami menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Bantuan tunai berupa uang sebesar Rp1,2 Juta ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang teknis penyalurannya diamanahkan kepada jajaran TNI-Polri,” ujar Kapolres Pontianak Kota, Andi Herindra, Senin (4/10/2021).

Andi mengatakan, penyaluran BTPKLW ini merupakan penyaluran tahap dua yang dilakukan pihaknya. Sebelumnya sudah 185 orang yang menerima manfaat.

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, Kompol Gatot Purwanto, mengatakan bantuan ini menargetkan empat ribu PKL dan warung yang belum pernah menerima bantuan pemerintah.

“Targetnya 4.000 orang. Namun untuk menghindari kerumunan di masa pandemi di kota Pontianak ini, kami menyalurkan secara bertahap sampai awal bulan depan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: