banner 468x60 banner 468x60

Dukung Kinerja, Sekretaris KPU Kayong Utara Sampaikan Tupoksi ke Depannya

  • Bagikan
Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, M Muslih Adnan. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, yang baru, M. Muslih Adnan menyampaikan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam mendukung kinerja dan Tugas KPU.

“Beberapa amanah dari pelantikan Sekjen yang pertama terkait inventarisasi masalah, baik masalah kepegawaian, masalah BMN (Barang Milik Negara) dan hal-hal lain berkaitan dengan persiapan tahapan itu, segera dilakukan untuk inventarisasi masalah,” ungkap Adnan, Senin (4/10/2021).

Selain itu, kata Adnan, langkah ke depannya dengan melakukan konsulidasi internal. “Nantinya di lingkungan baru, kita juga perlu konsolidasi internal baik sekretariat dengan komisioner,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan KPU saat ini juga diminta untuk mempersiapkan terkait dengan tahapan pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

“Sesuai dengan amanat Undang-undang kita pada tahun 2024 juga dilakukan pemilihan secara serentak, baik itu pemilu Nasional maupun Pilkada. Oleh karena itu, melaksanakan amanah dari pak Sekjen dan akan kita kembangkan sesuai kondisi di wilayah Kabupaten Kayong Utara,” paparnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: