banner 468x60 banner 468x60

MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Ditutup, Bupati Darwis : Kontingen Tetap Kembangkan Potensi Diri

  • Bagikan
Bupati Darwis saat menutup pelaksanaan MTQ ke-VIII tingkat kabupaten, di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. Senin (4/10/2021). Ist
Bupati Darwis saat menutup pelaksanaan MTQ ke-VIII tingkat kabupaten, di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. Senin (4/10/2021). Ist

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menutup secara resmi penyelenggaraan MTQ Ke-VIII 2021 tingkat Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Monterado, Senin (4/10/2021).

Dari pelaksanaan MTQ Ke-VIII tersebut, Kecamatan Sungai Raya berhasil keluar sebagai juara umum.

Bupati Darwis, mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kontingen Kecamatan Sungai Raya yang keluar sebagai juara umum.

“Selamat dan sukses telah berpartisipasi dengan totalitas,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, untuk pelaksanaan MTQ ke-IX 2023 mendatang. Yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Kecamatan Tujuh Belas.

Ia juga meminta setelah ditutupnya pelaksanaan MTQ ditahun ini. Para kontingen tetap terus mengembangkan diri.

“Jangan mudah berpuas diri. Begitu juga yang belum juara. Semoga kedeoan lebih baik lagi,” ucapnya.

Darwis menambahkan, disamping pelaksanaan MTQ yang rutin dilaksanakan. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat semakin meningkatkan keimanan dan kerukunan antar umat beragama.

“Untuk kompetisi di ajang MTQ di tingkat provinsi mendatang. Kabupaten Bengkayang memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: